Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Labura Serahkan Mobil Operasional Untuk Baznas

MenaraToday.com - Labura : 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM menyerahkan (hibah) satu unit mobil operasional jenis Daihatsu Terios kepada Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Labuhanbatu Utara Sukisman, S.Sos yang berlangsung di halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan, Kamis (25/3/2021). 

Dikesempatan itu, Hendriyanto mengatakan bahwa penyerahan mobil operasional ini berkaitan dengan tugas dan fungsi dari Baznas, berkeliling mengumpulkan zakat, infaq, dan sedekah, baik perusahaan, dan perorangan agar semakin mudah dan nyaman. 

"Saya sudah lihat langsung kinerja Baznas, dan perlu kita apresiasi dengan memberikan kendaraan operasional agar mempermudah kinerjanya", ucap Bupati. 

Sedangkan Ketua Baznas Sukisman mengucapkan terimakasih kepada Bupati Hendriyanto yang sudah meringankan kinerja Baznas Kabupaten Labura. "Semoga dengan kendaraan ini kami semakin semangat dan dan bisa menjangkau daerah-daerah yang wilayahnya jauh dari ibu kota Aek Kanopan ini", ujar Sukisman.  

Penyerahan mobil kepada Baznas turut disaksikan Perwakilan Kemenag Labuhanbatu Utara, Kabag Kesra, dan BPKAD Kabupaten Labuhanbatu Utara.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !