Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Labura Terima Kunjungan Kakanwil Pajak II Sumut

MenaraToday.Com - Labura : 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM didampingi Asisten Sekretariat daerah bidang Administrasi umum Abdul Haris Rangkuti menghadiri acara pekan panutan penyampaian SPT tahunan orang pribadi secara online melalui E-Filing. Kamis, (18/3/2021) di Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

Acara penyampaian SPT tahunan itu juga turut dihadiri Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Pajak Sumut II Anggrah Warsono, Kepala Bidang P2 Humas Kanwil PJP Sumut II, Kepala Kantor pelayanan pajak pratama Rantauprapat Arun Sumengkar.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat datang di Labuhanbatu Utara kepada kepala Kantor wilayah Direktorat Jendral pajak Sumut II .

Lebih lanjut, Hendriyanto mengatakan ini merupakan suatu penghargaan yang luar biasa untuk dia pribadi dan Kabupaten Labura dimana dirinya baru saja dilantik menjadi Bupati lebih kurang 3 minggu.

"Ini merupakan penghargaan buat saya dan Kabupaten Labura yang mana saya baru saja dilantik menjadi Bupati saya sudah dikunjungi oleh kepala Kanwil pajak Sumut II", ucap Bupati. 

Bupati juga menyampaikan bahwa dirinya akan menjadi panutan yang pertama mengisi formulir yang diserahkan pihak Kantor pajak.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengatakan akan mengajak masyarakat taat pajak dengan membayar pajaknya sebelum tanggal 31 Maret 2021.

Sementara itu untuk perusahan Bupati juga akan menghimbau perusahaan yang ada di Labura agar membayar pajak perusahaannya dengan tepat waktu sebelum tanggal 30 April 2021.

Diakhir acara itu juga dilakukan sesi foto bersama dan penyerahan plakat oleh Bupati Labura kepada Kepala Kanwil Pajak Sumut II sebagai kenang-kenangan.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !