Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Di Jemput Seseorang Mengaku Temannya, ABG Asal Desa Silo Baru Belum Pulang Kerumah Hingga Kini.

Keterangan Gambar : Sri Astuti, ABG yang pergi dari rumah dan belum pulang sampai saat ini (Foto : Facebook Ahmad Sofyan)


MenaraToday.Com - Asahan :

Seorang wanita di bawah umur atas nama Sri Astuti (16) warga Dusun IX Desa Silo Baru, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara anak dari Zainal ini di kabarkan telah meninggalkan rumah mulai hari Jumat (11/3/2021) sekira pukul 21.00 Wib sampai saat ini.

Informasi yang berhasil di himpun dari Kades Silo Baru, Ahmad Sofyan, Minggu (14/3/2021) ABG manis ini pergi setelah di jemput oleh seorang yang mengaku sebagai temannya.

"Jadi Sri Astuti dijemput oleh seseorang yang mengaku sebagai temannya. Tapi setelah pergi Sri tidak pulang kerumah lebh dari 1 x 24 jam bahkan hingga kini. Selain melapor ke pihak Pemerintah Desa, pihak keluarga juga telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Air Joman, Polres Asahan" ujar Sofyan.

Lebih lanjut Ahmad Sofyan berharap kepada masyarakat, jika ada melihat  atau menemukan Sri Astuti agar dapat menghubungi pihak Kepolisian atau Pemerintah Desa Silo Baru maupun pihak keluarga.

"Kita berharap kepada masyarakat untuk mengantar atau menberitahukan kepada pihak Kepolisian atau pihak Desa atau bileh mengantarkan langsung kepada pihak keluarga atau bisa juga menghubungi saya sebagai Kades atau boleh menghubungi nomor 0852 - 6104 - 5154 jika ada melihat atau menemukan Sri Astuti yang ada di foto ini. Kami sangat berterima kasih kepada warga yang dapat membantu anak ini pulang untuk berkumpul kembali dengan keluarganya. "Pulanglah nak, orang tua mu menunggu di rumah" ujar Sofyan yang juga memposting info anak hilang ini di akun Facebooknya (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !