Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diberi Imbalan Rp. 300 Ribu, Seorang ABG di Sidoarjo Layani Theeesome Dengan Pria Hidung Belang

MenaraToday.Com - Surabaya : 

Siber Ditreskrimsus unit IV Polda Jatim Surabaya, berhasil mengungkap Prostitusi online yang melibatkan seorang pria dewasa dan korban wanita di bawah umur berusia 16 tahun, Rabu (10/3/2021)

Informasi yang di himpun, pelaku yang telah mengenal korban sejak bulan November 2020 lalu menawarkan korban kepada pria hidung belang dengan penawaran main bersama (treesome).

Wadir Reskrimum Polda Jatim, AKBP Zulham Efendi menyebutkan bahwa tersangka yang awal mula menawarkan korban dengan cara threesome, Jika sudah terjadi kesepakatan dengan pria si hidung belang, maka korban diberi imbalan tarif sebesar Rp. 300.000 untuk sekali kencan nya. 

Tersangka sendiri saat menawarkan korban ke pria hidung belang mengakui bahwa korban adalah istrinya. Sehingga, tersangka juga ikut bermain bersama.

Zulham Efendi juga menambahkan, tersangka menawarkan korban dengan melalui media sosial (Whatsapp). Saat menawarkan korban, tersangka mengirim foto korban terlebih dahulu kepada pria hidung belang.

Selain itu, si tersangka juga meminta kepada pria hidung belang untuk mengirim fotonya terlebih dahulu untuk diberitahukan kepada korban. Jika korban mau dan deal, tersangka bersama korban menuju ke hotel yang sudah disepakati bersama.

Untuk menarik peminat pria hidung belang, tersangka mengirim foto korban. Jika deal, tersangka menentukan lokasinya,” tambahnya.

Cita, Psikolog Pusat Pelayanan Terpadu Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim Surabaya yang melakukan pendampingan terhadap korban, menyebutkan bahwa korban mengaku mau melakukan hal tersebut karena faktor ekonomi. Ujarnya. (Jiddan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !