Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diduga Akibat Kelelahan, Driver Ekspedisi Meninggal Dunia Mendadak

Keterangan Gambar : Proses Evakuasi Jenazah Korban (Foto : Rakhmat)


MenaraToday.Com - Surabaya : 

Seorang driver ekspedisi berinisial SYK (48) ditemukan meninggal dunia saat beristirahat di sebuah warung di jalan Margomulyo Indah, Rabu (24/3/2021) sekira pukul 23.00 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun MenaraToday.Com, korban datang ke warung dan pamit untuk beristirahat karena lagi kurang enak badan. Kemudian korban tertidur dan tidak sengaja rekan seprofesi dengan korban membangunkan korban yang terlihat sangat lelap tertidur. 

"Saya bangunkan koq ngga ada respons, karena takut terjadi apa-apa, saya pun melapor ke Security lalu menghubungi Call Center 112" ujar rekan seprofesi korban.

Setelah mendapatkan laporan, personil Polsek Tandes, BPB Linmas Kota Surabaya, Satpol PP dan tim inafis Polrestabes Surabaya tiba di TKP dan langsung mengidentifikasi korban kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Dr. Soetomo mengunakan ambulans Dinas Sosial. 

Kapolsek Tandes, Kompol Hendry Ibnu Indarto menyebutkan bahwa pihaknya masih meminta keterangan rekan korban yang sama-sama berprofesi sebagai driver ekspedisi.

"Kami masih terus menggali informasi dari saksi dilokasi kejadian. Di TKP kita tidak ada menemukan obat-obatan, untuk sementara kita menduga korban meninggal akibat kelelahan" jelas Hendry (Rakhmat)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !