Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diduga Depresi Karena Ditinggal Istri, Pria Paruh Baya Nekat Bunuh Diri


MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Diduga mengalami depresi karena ditinggal istri dan anaknya, Sukanto (55) warga Dusun I Bangun Sari, Desa Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, nekat gantung diri dengan seutas tali di dalam rumahnya. Rabu (10/3/2021), sekitar pukul 08.00 wib.

Korban pertama sekali ditemukan dengan keadaan tergantung oleh keponakannya yakni Prabu Aji Prayetno (21).

Spontan keponakannya tersebut langsung panik dan berlari memberitahukan peristiwa tersebut kepada warga lainnya.

Selanjutnya Kepala Desa Perkebunan Tanah Gambus Pairin langsung memberikan informasi tersebut ke Polsek Lima Puluh.

Mendapatkan informasi tersebut Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM, langsung menuju TKP bersama anggota untuk melakukan cek dan olah TKP.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM mengatakan bahwa dugaan sementara korban murni melakukan bunuh diri.

"Untuk sementara kita nyatakan korban murni melakukan bunuh diri, karena tadi telah diperiksa bagian tubuhnya oleh tim medis dari Puskesmas Lima Puluh ditemukan luka memar melingkar pada bagian leher, lidah korban menjulur keluar tergigit oleh gigi atas dan gigi bawah, ditemukan sisa sperma pada celana dalam yang digunakan korban, air liur keluar dan  berbuih dimulut korban serta jasad korban ditemukan dalam keadaaan kaku dan dingin," jelasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !