Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dinas PUPR Kota Tebing Tinggi, Bangun Drainase di Karya Jaya,

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas PUPR membangun drainase (saluran air/gorong-gorong) sepanjang lebih kuramg 900 meter di Jalan Karya Kelurahan Karya Jaya 

Kadis PUPR Kota Tebing Tinggi, Rusmiyati ST melalui KPA Proyek, Nasrin ST didampingi pengawas proyek Ahmad Edi saat dikonfirmasi MenaraToday.Com, Kamis (18/3/2021) menyebutkan bahwa pelaksanaan pekerjaan ini dipercayakan kepada CV. Rizki Mandiri Perkasa dengan Pagu Anggaran sebesar Rp. 880.600.000 yang bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) Tahun Anggaran 2021 dengan masa pengerjaan selama  180 hari.

Sementara itu, Waris, salah seorang Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi dan juga warga setempat  saat ditemui awak media menyebutkan bahwa masyarakat merasa senang dengan adanya pembangunan saluran air ini, mengingat selain upaya mencegah genangan air di musim penghujan, juga untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. 

"Disini saya mengajak semua warga agar dapat memelihara dan merawat drainase inj dan tidak membuang sampah sembarangan" ajak politisi dari PDI - Perjuangan ini mengakhiri (Ags)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !