Bagpen Lanal Banyuwangi Laksanakan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Sinovac Dosis Kedua

MenaraToday.Com - Banyuwangi : 

Lanal Banyuwangi menggelar vaksinasi Sinovac Covid 19 dosis kedua yang digelar di Balai Pengobatan (BP) Lanal Banyuwangi, Kamis (18/3/2021).

Danlanal Banyuwangi melalui Perwira Klinik Pertama Lanal Banyuwangi, Letda Lait (K,W) dr. Anggi Ovialita Yanitara menyebutkan bahwa virus corona dengan penyuntikan vaksin covid 19 Sinovac dosis kedua sesuai dengan program pemerintah melalui Kemenkes RI dan Dinas Kesehatan Mabes TNI serta Dinas Kesehatan Mabes TNI AL. 

"Kita bisa kalahkan Virus Corona dengan setiap Personel dipastikan mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 Sinovac dosis kedua ini, dikarenakan personel Lanal Banyuwangi dalam pengamanan operasi yustisi dan protokoler maupun peliputan serta kegiatan lainnya sering berinteraksi secara langsung, vaksinasi dosis yang kedua kalinya ini seperti halnya saat penyuntikan dosis pertama, seluruh personel wajib dalam keadaan sehat, jika tidak sehat maka penyuntikan Vaksin Covid-19 Sinovac dosis kedua ditunda sampai personel tersebut benar-benar sehat". jelasnya.

Pelda Ilham Fahruzi selaku Bagian Penerangan Lanal Banyuwangi mengatakan, Sesuai Program Kemenkes RI dan anjuran dari pimpinan TNI AL   dalam hal ini Komandan Lanal Banyuwangi, meminta Bagian Penerangan yang sering berinteraksi langsung dengan banyak orang untuk melaksanakan penyuntikan Vaksin Covid-19 Sinovac dosis kedua,  guna membentuk antibodi atau imunogenitas tubuh, menangkal  covid-19 dan sejenisnya secara optimal. (Rifai S)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama