DPD Dan DPC Partai Demokrat Se-Provinsi Banten Tandatangani Fakta Integritas,

Yoyon Sujana : "AHY Harga Mati"

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Pasca pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Sumatera Utara, para pimpinan dan pengurus serta anggota DPRD Partai Demokrat didaerah ramai-ramai menyatakan ikrar kesetiaan kepada Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, termasuk para pengurus di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten dengan menandatangi Pakta Integritas dan Kode Etik.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang Yoyon Sujana mengatakan, penandatangan fakta integritas dan kode etik ini merupakan wujud dukungan DPC PD Pandeglang kepada Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Hal ini juga menurutnya, sebagai bagian dari disiplin partai yang harus diikuti oleh jajaran hingga paling bawah.

 "Sejak dari awal kami memang telah menyatakan dukungan dan komitmen kepada AHY, sehingga penandatangan fakta Integritas dan Kode Etik sebagai wujud keseriusan kami selaku pengurus kepada AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat," kata Yoyon.

Selain itu, penandatanganan fakta integritas dan kode etik itu sesungguhnya adalah penegasan komitmen idealisme dan etika partai yang harus dipegang teguh oleh semua kader Demokrat di Indonesia termasuk di Kabupaten Pandeglang sebagai panduan perilaku politik.

“Gerakan nasional penandatangan fakta integritas dan kode etik bisa menjadi tahapan bersejarah bagi Partai Demokrat untuk menjadi partai yang mapan dengan integritas politik yang tinggi, baik secara internal maupun dalam pandangan publik,” ujarnya.

Yoyon menambahkan melalui penandatanganan fakta integritas dan kode etik merupakan langkah penting bagi Partai Demokrat karena partai ingin terus tumbuh maju dan berkembang sebagai partai yang bisa memperjuangkan harapan dan kepentingan rakyat pada hari ini dan masa yang akan datang, sekaligus bukti tidak ada oknum kader atau pengurus yang terlibat dalam kelompok yang ingin menggulingkan AHY.

“Penandatangan fakta integritas ini sebagai bukti bahwa kami selaku kader Partai Demokrat Provinsi Banten tidak ikut terlibat dalam rencana penggulingan AHY sebagai Ketua Umum yang kami cintai dan banggakan," ujarnya.

Penandatanganan fakta integritas ini digelar di Kediaman Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten dan dihadiri  Sekjend DPD Partai Demokrat Eko Susilo, Ketua DPC PD Pandeglang Yoyon Sujana dan para Ketua DPC PD se Provinsi Banten bersama Notaris pada Jum'at (12/03/21) Pukul 15.30 Wib, kegiata  ini  sekaligus sebagai pernyataan sikap dukungan terhadap kepemimpinan hasil Kongres tahun 2020 lalu.

"Kami bersama menyatakan Harga Mati untuk Partai Demokrat dibawah Pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," tegas Yoyon. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama