Kades Slapajang Berikan Laporan Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Kades Slapajang, Haeruddin memberikan laporan pertanggung jawaban akhir masa jabatannya yang digelar di Aula Kantor Desa Slapajang Kecamatan Cisoka, Tanggerang, Jumat (12/3/2021) 

Camat Cisoka yang di wakili oleh Pendamping Kecamatan Dody Sugiri menyampaikan dengan adanya laporan pertanggung jawaban Kepala Desa ini bukan berarti tugas seorang Kades selesai karena masih ada laporan laporan lain yang masih akan di selesaikan.

" Kita berharap semoga dengan adanya laporan pertanggung jawaban Kepala Desa Slapajang Priode 2015 / 2021 ini memberikan nuansa yang baik buat kemajuan pembangunan Desa Slapajang ^ Ujar nya

Ketua BPD Desa Selapajang Subaeti dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas nama masyarakat Desa Slapajang kepada Kepala Desa H. Haerudin.

“Selama menjabat telah memberikan banyak sekali perubahan perubahan dalam kemajuan Desa Slapajang di segala bidang dengan baik,” sambungnya.

Di sisi lain Kepala Desa Slapajang H. Haerudin atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Desa Slapajang yang telah bahu membahu bekerja sama membangun Desa.

" Alhamdulilah selama menjabat bisa di terima dengan baik oleh masyarakat Desa Slapajang, aaya berharap agar masyarakat Desa Slapajang tetap mematuhi Prokes Covid 19 dimana saja berada untuk selalu menerapkan 5 M yakni, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak Menghindari kerumunan dan Menghindari mobiliasi demi untuk mengantisipasi penyebaran mata rantai Covid-19* ujarnya 

Terkaif Posko PPKM dirinya meminta untuk terus di pantau demi untuk memutus tali mata rantai penyebaran Covid 19 agar nantinya lebih memudahkan mendekteksi bila ada warga yang terpapar Covid 19 agar bisa di tangani dengan segera.

"Kita semua berharap semoga wabah ini bisa segera berakhir agar kedepannya segala Roda aktivitas pemerintahan dan masyarakat bisa berjalan normal seperti sedia kala,” tutupnya.

Hadir pada Rapat laporan pertanggung jawaban akhir masa jabatan Kepala Desa Slapajang 2015 / 2021 di antara nya Kepala Desa Slapajang H. Haerudin Sekdes H. M.Enoh ketua BPD Subaeti Pendamping Kecamatan Dody Sugiri Tokoh Agama Ust.Hery Kader Kader PKK dan Staf Desa lainya (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama