DPP MOI Lantik Dan Kukuhkan DPW dan DPC Se-Provinsi Banten

MenaraToday.Com - Serang : 

Dewan Pimpinan Pusat Media Online Indonesia (DPP MOI) lantik secara serentak pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan 8 Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  MOI provinsi Banten, dengan masa bhakti 2021-2024 bertempat di hotel D’wiza Resto,  kelurahan Banjar Sari kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten, Sabtu (27/03/2021).

Ke 8 DPC tersebut yakni Kabupaten Lebak,  Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, Kabupaten Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Acara yang mengusung tema “Membangun Indonesia, Menjaga Negeri dan Melawan Hoaxs, Radikalisme dan Intoleransi” turut dihadiri oleh Ketua Umum MOI Rudi Sembiring Meliala, Ketua Harian Siruaya Utamawan, SE. Sekjen DRS. HM.Jusuf Rizal., SH SE M,Si Bendum HJ.Candra Manggih Rahayu .SE, Direktur Pengembangan Usaha Diding Sudrajad, Sekretaris Hubungan Antar Lembaga Ranti Erlian Tanjung, SE, Ketua DPW dan DPC se-provinsi Banten beserta anggota MOI,DPRD Provinsi Banten, Polda Banten dan Humas, Dandrem 064 Propinsi Banten.

"Bersyukur saat ini kita masih bisa merasakan nikmat Iman dan Islam sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini mudah mudahan kita semua mendapatkan barokahnya," Ungkap ketua panitia pelantikan Rohman.

Rohman yang mewakili DPW dan DPC Propinsi Banten mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh pengurus dan anggota MOI yang hadir dalam agenda pelantikan.

"Mewakili semua jajaran panitia mohon maaf yang sebesar besarnya apabila terdapat kekurangan dalam berjalanya acara ini," kata Rohman.

Pembacaan surat keputusan pengurus pusat MOI tentang pengangkatan Se-propinsi Banten masa Bhakti 2021-2024 dibacakan oleh Sekjen MOI drs. Yusuf Rizal SH. SE. MSi. 

"Media Online Indonesia (MOI) dalam pembacaan visi dan misinya diharapkan kepada semua anggota pengurus perwakilan DPW dan DPC 8 kabupaten," tutur Yusuf

Pasca pelantikan, acara dilanjutkan dengan penyerahan SK yang dalam kesempatan tersebut Yusuf berharap semoga panji-panji MOI bisa berkibar di setiap penjuru propinsi Banten.

Kapolda Banten yang diwakili Kasubdid Penmas AKBP Meriyadi menyambut baik adanya MOI di provinsi Banten.

"Tentunya kami dari Polda Banten mendukung adanya MOI di Provinsi Banten, setiap hari kita menggunakan online kita harus cerdas dalam menyimak semua informasi untuk itu kita harus menyuguhkan informasi dan edukasi yang baik kepada masyarakat, setelah adanya pelantikan MOI pada hari ini, diharapkan masyarakat juga bisa semakin cerdas," Sambutnya

Ketua umum MOI Rudi Sembiring Meliala dalam sambutanya mengucapkan Selamat untuk seluruh anggota DPW dan 8 DPC yang sudah dilantik pada hari ini.

"MOI ini bukan persatuan tapi organisasi perusahaan pers, jadi untuk PWI, AJI, dan lainnya adalah mitra MOI, menurut data yang pernah dilansir oleh Kominfo ada 40.000 lebih Media Online di Indonesia. Dengan hadirnya MOI kita harus membangun Indonesia yang maju dan berkualitas, baik yang berbadan hukum atau belum berbadan hukum mari kita bersinergi, untuk bersatu menjadi kuat, berpartisipasi bersama sama agar menjadi media yang profesional dan kompeten," ujarnya.

Ia menambahkan, bagi rekan dan teman yang belum tergabung, silahkan bergabung ke MOI. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama