Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dukung Program Prioritas Kapolri dan Program Kerja Kapolres Batu Bara, Ini Ungkapan Kades Guntung

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kepala Desa Guntung, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Mukhis sangat merasa puas dengan hasil kinerja Kepolisian Resort Batu Bara yang telah banyak membantu dan peduli dengan anak yatim serta warga yang kurang mampu.

Mukhis sangat mengapresiasi tindakan Pejuang Kaum Duafa tersebut karena rutinnya melakukan sosial dengan membantu sesama.

"Saya sangat mengapresiasi Kapolres yang sering blusukan untuk membantu warga kurang mampu. Untuk di Desa saya saja, sudah sangat sering Pak Kapolres turun dan memberikan bantuan. Saya berharap semoga Bapak semakin sukses dalam berkarir dan dalam keadaan sehat selalu," ujarnya seraya mengaminkan.

Lebih lanjut dikatakan Mukhis, bahwa dirinya sangat mendukung program prioritas Kapolri yang disebut “Presisi” yakni Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan dengan bertujuan menata kelembagaan, perubahan sistem dan metode organisasi, menjadikan sumber daya manusia (SDM) Polri yang unggul di era police 4.0, perubahan teknologi kepolisian modern, peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, peningkatan kinerja penegakan hukum, pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19, serta pemulihan ekonomi nasional.

"Saya yakin program kinerja yang ditetapkan oleh Kapolri dan Kapolres Batu Bara merupakan suatu program yang telah dirancang dengan matang dan demi kesejahteraan rakyat Indonesia," jelasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !