Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gedung Majelis Yatim dan Dhuafa Umah Ilmu Mulai Dibangun di Desa Pasilian Kronjo.

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Taman Baca Masyarakat (TBM) Umah Ilmu, membangun Gedung Majelis Yatim dan Dhuafa Umah Ilmu di Kp. Pasilian Rt 04/03 Desa Pasilian Kecamatan Kronjo yang ditandai dengan peletakan batu pertama, Senin (22/3/2021). 

Pada peletakan batu pertama tersebut Dewan Pembina dan Pengurus TBM Umah Ilmu, Forkopimcam Kronjo, Baznas dan Para tokoh setempat. 

Sekadar diketahui, pembangunan Gedung Majelis Yatim Dhuafa Umah Ilmu ini yang pertama dimulai dan satu-satunya di Kecamatan Kronjo.

Dewan Pembina TBM Umah Ilmu dan Majelis Yatim Dhu'afa, H. Abdul Mukti, M.Pd mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para donatur yg telah memberikan sebagian rezekinya untuk mmbantu terwujudnya pembangunan gedung tersebut.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada sahabat sahabat RUMI (Relawan Umah Ilmu) yang telah bekerja keras dengan keridhoan dan ketukudan hati dalam mewujudkan pembangunan ini sebagaimana harapan atau keinginan kita semua untuk mewujudkan Majelis Yatim Dhu'afa," katanya.

Tidak lupa, H. Abdul Mukti juga mengucap terimakasih kepada H. A. Nawawi selaku Kepala BAZNAS Kab Tangerang, unsur Forkopimcam mulai dari Camat Kronjo, Danramil, Kapolsek, Kades Pasilian, tokoh masyarakat Ustadz Ghozali yang telah berpartisipasi melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung ini.

Dia juga berharap dengan dibangunnya Majelis Yatim Dhu'afa Umah Ilmu, sahabat-sahabat relawan Umah Ilmu (RUMI) bisa lebih maksimal lagi merawat dan menjaga anak-anak yatim yang telah dididik dan dibina serta disantuni melalui Taman Baca Masyarakat Umah Ilmu Pasilian Kec Kronjo.

"Insya Allah semuanya ini bernilai ibadah dan sebagai tabungan amal untuk di akhirat kelak dan semoga kita semua mendapat Syafa'at dari Junjungan kita Baginda Nabi Muhammad SAW.  Aamiin Ya Robbal'alamiin," kata H. Abdul Mukti.

Terakhir, bagi Sahabat, bapak/ibu yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk mmbantu pembangunan ini dan untuk kegiatan santunan anak-anak yatim dan dhuafa dipersilahkan menghubungi para panitian dan sahabat2 Relawan Umah Ilmu. Pungkasnya.(

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !