Geger, Mekanik Sepeda Ditemukan Tewas Tergantung

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Jhony (33) warga Dusun II, Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan mengikat lehernya dengan menggunakan kain panjang di dalam rumahnya. Jumat (5/3/2021) sekira pukul 21.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga karena himpitan ekonomi korban yang berprofesi sebagai mekanik sepeda tersebut telah berulang kali mencoba untuk melakukan bunuh diri dengan cara meminum Baygon dan membenturkan kepalanya kedinding. Namun, percobaan bunuh diri yang dilakukannya tersebut tidak membuahkan hasil.

Kemudian kali ini korban benar-benar tewas dan ditemukan tergantung dirumahnya.

Korban pertama sekali ditemukan tewas tergantung oleh ibunya yang bernama Saudah (68). Kemudian ibu kandung korban tersebut langsung berteriak histeris meminta pertolongan kepada warga sekitar. Teriakan ibu korban didengar oleh warga sekitar, sehingga warga langsung berdatangan dan berusaha untuk membantu melepaskan ikatan kain panjang yang mengikat pada leher korban dengan menggunakan pisau, kemudian warga melaporkannya ke Polsek Lima Puluh.

Setelah menerima laporan masyarakat, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM didampingi Kanit Reskrim Ipda A Sitorus, SH, Padal Polres Batu Bara Iptu Riwanto, Kanit I Reskrim Polres Batu Bara Reiner H Tambunan, SH, MH beserta unit Identifikasi dan opsnal Reskrim langsung terjun ke lokasi melakukan Cek TKP.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM kepada Wartawan, Sabtu (6/3) menjelaskan bahwa dari hasil olah TKP dan pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis dari RSUD Batu Bara dr. Deni, pada tubuh korban ditemukan luka memar melingkar pada bagian leher, lidah korban tergigit oleh gigi atas dan bawah, ditemukan sisa sperma pada kemaluan dan selangkangan, air liur keluar dan berbuih di mulut korban, dan jasad korban ditemukan dalam keadaaan kaku dan dingin.

“Kita sudah meminta keterangan beberapa orang saksi diantaranya, Fauzi Maulan (24) warga Dusun III Desa Kwala Gunung Kec. Datuk Lima Puluh, Dicky Ferry Irawan (20) Dusun I Desa Pulau Sejuk. Dan telah melakukan Visum ET Revertum luar sertanya menyita barang bukti berupa satu utas tali Nilon warna Hijau, satu helai kain panjang motif batik warna coklat dan satu buah Celana Pendek merk Levis warna Biru. Pihak keluarga korban membuat pernyataan tidak keberatan dan bermohon untuk tidak dilakukan autopsi,” ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama