Jelang Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan Se Provinsi Banten, MOI Laksanakan Rakor di MBS Serang

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Dalam rangka pelaksanaan Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan Organisasi Media Online Indonesia (MOI) tingkat Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Se-Provinsi Banten, bertempat dilokasi wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) yang berada diKelurahan Kemanisan Kecamatan Curug Kota Serang, Provinsi Banten. Sabtu (06/03/2021).

Ketua DPW MOI Provinsi Banten M.Gustiawan Rangga, SIP mengatakan, bahwa dalam rangka pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan Kepengurusan Media Online Indonesia (MOI) tingkat DPC se-Provinsi Banten, diantaranya DPC MOI Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Pandeglang, Lebak, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan akan dilaksanakan Pada Hari Sabtu (27/03/2021) bertempat diMBS.

"Dalam Rapat Koordinasi  kali ini agendanya kami membentuk kepanitiaan, agar pada acara nanti dapat berjalan lancar dan sukses, dan di harapkan hadir semua khususnya Kepengurusan ditingkat DPC Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten tentunya dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan (Prokes), rencananya yang dikukuhkan nanti Insya Allah akan hadir pula dalam pelantikan dan Pengukuhan di DPP MOI Pusat," pungkas Rengga.

Sementara itu, Direktur MBS Khaerudin menuturkan, pihak pengelola tempat wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta bersedia untuk menyelenggarakan acaranya diMBS,  untuk itu MBS mendukung penuh kegiatan yang akan di lakukan oleh organisasi MOI, yakni acara Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan MOI tingkat DPC se-Provinsi Banten.

"Atas dukungan kami terhadap MOI untuk itu kami selaku pengelola taman wisata MBS akan memfasilitasi baik tempat maupun hal hal lain sesuai permintaan MOI termasuk Gratis sejumlah fasilitas hiburan, semoga pelayanan kami memuaskan dan semoga acaranya berjalan lancar dan sukses, " lanjut Khaerudin. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama