Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Grand Opening Vin Austism Gallery Yang Bertema 'WE CARE AUTISM'

MenaraToday.Com - Surabaya : 

Grand Opening Vin Austism yang bertema "We Care Autism, Kami Peduli Autis" yang diselenggarkan di Jalan Citraland no 11, Surabaya (Komplek Ruko G-Walk) sebagai kampanye kepedulian Vin Autism Gallery kepada anak - anak yang berkebutuhan khusus (ABK). 

Dalam acara ini, yang turut serta dimeriahkan oleh Fun Bike dengan start mulai dari Universitas Ciputra, dan Finish di Vin Autism Gallery dengan jarak tempuh fun bike lebih kurang 4 km. (29/03/2021)

Tujuan dari di adakan nya Grand Opening ini sebagai wadah pengembangan bakat dari ABK, dimana lukisan yang di buat oleh Vincent Prijati Purwono sebagai sarana metode belajar yang berbeda dari pada metode belajar pada umumnya.

Tori selaku guru pembimbing Vincent sejak kecil mengatakan, Selain adanya tujuan Grand Opening ini untuk memberikan edukasi dan pembelajaran kepada orang tua yang memiliki anak berkebutuhan khusus (ABK), agar lebih tepat dalam mengembangkan bakat anak. Dengan ini kami membuka kesempatan untuk belajar, dan menghasilkan hasil karya yang di tampilkan pada pameran kali ini ada 35 hasil karya lukis tangan dari Vincent dari kreatifitas yang di kembangkan sendiri olehnya. 

Vincent dengan melihat secara langsung dari pola imajinasinya, tema lukisan yang di hasilkan salah satunya ada 2 kendaraan transportasi umum yaitu Pesawat dan Kereta Api yang memiliki makna kedua kendaraan tersebut adalah transportasi melaju dengan cepat. total karya Vincent dari tahun 2017 hingga 2021 ada 210 karya lukis."ujar Tori

Nenek Vincent sedikit menambahkan cerita, Vincent ini memiliki bakat sejak usia 2 tahun, karena rasa inginnya melukis, sebagai nenek cuma bisa mensupport dan memberikan fasilitas untuk cucu ke 2 ini untuk mengembangkan bakat terpendamnya.

Vin Autism Gallery ini pun juga memiliki program bulanan rutin yaitu mencari bakat talenta anak - anak  berkebutuhan khusus sejak usia dini hingga usia remaja 18 tahun.

Tujuan lain dari Vin Autism Gallery ini untuk meningkatkan kepercayaan diri dari anak kebutuhan khusus dengan cara berkarya lukis, serta hasil jadinya telah di jadikan barang - barang yang bernilai tinggi. 

Salah satu hasil jadi yang telah terbuat yaitu baju Jersey dan apparel bernilai ekonomi yang bisa didapatkan melalui market palace di Tokopedia, Shopee, Bukalapak. Dari hasil karyanya, akan di post melalui Instagram yang bisa di lihat dengan cara follow Instagram vinautismgallery. (Rakhmat/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !