Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jadwal Pelantikan Bupati Pandeglang Bocor, Ketua DPRD: 'Kami Belum Terima Surat Resmi'

MenaraToday.Com - Pandeglang :

Surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tentang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pandeglang terpilih Irna Narulita-Tanto Warsono Arban, oleh Gubernur Banten pada 26 April 2021 mendatang "bocor" ke publik. Namun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pandeglang akui belum menerima surat resmi tersebut.

Ketua DPRD Pandeglang, Tubagus Udi Juhdi akui DPRD Pandeglang belum menerima surat tersebut secara resmi, naik itu dari Kemendagri maupun Gubernur Banten, Senin (29/3/2021).

“Sampai saat ini, kami belum menerima surat pemberitahuan secara resmi soal pelantikan dan hanya baru mendengar kabar burung,” kata Udi 

Maka dari itu, kata udi, hingga saat ini DPRD belum melakukan pembahasan apapun soal mekanisme atau tata cara pelaksanaan pelantikan dan paripurna istimewa serah terima jabatan di DPRD Pandeglang.

“karena belum ada surat masuk terkait pelantikan, makanya kami belum dapat memberikan keterangan secara resmi soal mekanisme acara pelantikan dan paripurna istimewa tersebut,” jelasnya. (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !