Jaga Kamtibmas Di Wilayah Hukumnya, Polres Batu Bara Bersama TNI dan Satpol PP Laksanakan Patroli Gabungan

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif serta mengantisipasi personil TNI/Polri dan ASN di lokasi hiburan malam, Polres Batu Bara bersama TNI dan Satpol PP Batu Bara menggelar patroli bersama di lokasi hiburan, Selasa (16/3/2021) malam. 

"Dalam kegiatan ini kita bagi dalam 2 tim, dimana tim 1 dipimpin Kasat Sabhara AKP DP Sinaga dan Tim ke - 2 dipimpin Kasatreskrim AKP Fery Kusnadi" ujar Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis kepada awak media, Rabu (17/3/2021).

Selain Kapolres kegiatan ini juga diikuti Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan,  Kasat Narkoba  AKP Sastrawan Tarigan, Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, Kasat Binmas  AKP Safi'i, 40 orang Personil Polres Batu Bara, 2 orang personil Polisi Militer, dan 21 orang Personil Sat Pol PP.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi tindakan kriminal serta mengantisipasi oknum TNI/Polri atau ASN di lokasi hiburan malam dan menjaga agar wilayah hukum Polres Batu Bara tetap kondusif. Dalam kegiatan ini tidak ada satu orang pun yang kita amankan" ujarnya.  (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama