Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jelang Kunjungan Tim Wasev, Patok Ukur Jalan di Lokasi TMMD Juga dipersiapkan

 

 


Menaratoday.com,Ujung abatu – Tidak ada ruginya dengan persiapan matang yang dilakukan para TNI anggota Satgas TMMD  ke-110 Kodim 0313/KPR di Desa Ujung Batu Timur  Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rohul, jelang kedatangan Tim Wasev dari Mabesad, pada Senin 22-24 Maret 2021 yang akan datang. 


‘’Semua jerih payah para Satgas dan warga menjelang kehadiran Tim Wasev tidak sia-sia. Agar kegiatan berjalan lancar dan sukses serta tanpa ada kendala sedikit pun. Terang Pawas (Kapten Inf Barus).

 

Dikemukakan, persiapan menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabesad, disela-sela kesibukannya bekerja di sasaran fisik TMMD, sejumlah anggota Satgas memasang Patok Ukur Progres Pembuatan Jalan, Tidak hanya itu juga merapikan kembali patok ukur jarak di sepanjang jalan yang menjadi sasaran TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR.


Kapten Inf Barus mwnambahkan dalam penyambutan Tim Wasev dari Mabesad, persiapan dan kerapian, kebersihan harus kita perhatikan maupun yang lainnya di sekitar pembuatan jalan tersebut. Ungkapnya


Termasuk ,merapikan patok ukur dan pemasangan umbul umbul agar mempunyai kesan bahwa Program TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR Khususnya di Desa Ujung Batu Timur Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rohul, siap menerima kunjungan dari Komando atas.


“Persiapan tersebut tidak hanya di lokasi sasaran fisik saja, akan tetapi di Poskotis maupun hingga ke jalan-jalan yang akan dilewati oleh Tim Wasev,’’ pungkas Pawas.


Prabu 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !