Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jum'at Berkah, Kapolres Batu Bara Turun Langsung Berikan Tali Asih dan Sembako Kepada Abang Becak

MenaraToday.Com - Batu Bara :  

Setelah berbaur dengan para Abang Becak di Tanjung Tiram beberapa hari yang lalu, kini Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, kembali peduli dengan puluhan Abang Becak di Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Jumat (26/03/2021).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Batu Bara beserta rombongan tampak menyalurkan tali asih dan sembako dari Kapoldasu Irjen Pol Drs. Panca Putra, S. Msi.

Kapolres Batu Bara mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban saudara kita yang berprofesi sebagai penarik becak bermotor.

"Hari ini kami menyalurkan bantuan tali asih dan sembako dari Kapoldasu Irjen Pol Drs. Panca Putra, S. Msi, kepada para Abang Becak. Dimasa Pandemi Covid - 19 ini para Abang Becak turut merasakan dampaknya, jadi melalui bantuan ini kami berharap semoga dapat meringankan beban para abang becak yang ada di Indrapura. Selain itu saya juga menghimbau agar para pengemudi becak dapat mematuhi peraturan lalu lintas, dan tetap patuhi protokol kesehatan agar Covid - 19 segera berakhir," harap Kapolres.

Sementara salah seorang abang becak, Rebin (65) mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapoldasu yang telah memberikan paket sembako melalui Kapolres Batu Bara dan KSJ Batu Bara.

"Saya mewakili teman-teman mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuannya, semoga Pak Kapoldasu dan Kapolres Batu Bara diberi kesehatan, dilapangkan rezekinya, dan sukses dalam menjalankan tugasnya," ungkapnya seraya mengaminkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas, AKP Mhd Syafii, Kapolsek Indrapura, AKP Sandi, Ketua KSJ Batu Bara, Rizal Syahreza, KSJ Air Putih, Suhendri, Kepala Desa Tanah Merah, Fauzi Andayu, Personil Polres Batu Bara dan KSJ. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !