Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Si Pejuang Duafa Bantu Bocah Penderita Hidrosefalus

MenaraToday.Com - Batu Bara :  

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang juga akrab disapa Sang Pejuang Duafa tersebut mengunjungi kediaman orang tua Satria Pratama, bocah 9 tahun yang menderita Hidrosefalus, Jumat (26/3), di Jalan Laksana, Dusun VII, Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres memberikan bantuan sosial berupa sembako dan tali asih.

Kepada keluarga Adi Putra dan Sri Wahyuni, Kapolres berharap agar tetap bersabar menerima cobaan dan tetap berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi dan memberikan jalan terbaik.

“Saya berharap pak Adi dan buk Sri selalu bersabar dan semoga putranya lekas sembuh,” ujar Kapolres mendoakan.

Kapolres juga meminta kepada wartawan untuk menginformasikan bila mengetahui ada warga kurang mampu sedang mengidap penyakit.

“Saya berharap kepada rekan-rekan media bila mengetahui ada warga yang sakit, sementara mereka tak mampu, tolong ya sampaikan kepada saya, biar kita kunjungi dan kita beri bantuan semampu kita, karena itu tanggung jawab kita bersama,” pinta Kapolres.

Pada kunjungannya, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH tampak didampingi oleh Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST, SH beserta personil Polres Batu Bara lainnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !