Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kabag Ekonomi Labura Sosialisasikan HET dan Pendistribusian LPG 3 Kg

MenaraToday.Com - Labura :

Kabag Ekonomi Kabupaten Labuhanbatu Utara menjadi narasumber pada acara rapat kordinasi dan sosiallisasi kepada para pangkalan gas LPJI /LPG 3 kg  yang ada di Kecamatan Kualuh Hilir  tentang harga eceran tertinggi( HET) dan pendistribusian LPG 3 KG yang ada di Kabupaten labuhanbatu Utara yang digelar di Aula kantor Camat Kualuh Hilir pada hari Rabu (10/3/2021) sekira pukul 10.00 wib kemarin.

Dalam penyampaian materi sosialisasi tentang pendistribusian LPG 3 kg kabag perekonomian, Sukamto Se,MM menyebutkan bahwa Dinas Energy Dan Sumber Daya Meneral ( ESDM) akan meningkatkan pengawasan penjualan. Liquefielg Petroleum Gas LPG 3 kg saat ini harga eceran tertinggi LPG 3 kg berdasarkan surat keputusan Bupati Labura Rp 19.000 untuk Kecamatan Kualuh Hilir.

Sukamto juga himbau kepada seluruh pangkalan yang ada di Kecamatan Kualuh Hilir agar tidak menaikan harga yang sudah ditentukan oleh  pemerintah serta  tidak ada biaya oprasional dan yang lain.

"Dalam rangka dan tujuan pengendalian LPG 3 kg harus tepat guna dan tepat sasaran. Di sini camat dan Kepala Desa beperan langsung untuk mengawasi kepada pangkalan yang ada di Kecamatan Kualuh Hilir agar tidak langka dan harga normal. Disini saya berharap kepada Kepala Desa agar aktif kedepannya untuk menghadiri undangan guna untuk kepentingan masyarakat" ujarnya.

Sementara itu Camat  mengajak seluruh  Kepala Desa yang ada di Kecamatan Kualuh Hilir  untuk mengawasi di desa masing-masing agar LPG 3kg  untuk masyarakat tidak langka di dapat oleh masyarakat dengan harga yang sudah di tentukan Pemkab Labuhanbatu Utara. (Ngatimin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !