Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kabupaten Labura Kembali Terima 2.400 Dosis Vaksin COVID-19

MenaraToday.com - Labura :

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara kembali mendapat pasokan vaksin COVID-19 sebanyak 2.400 dosis yang diperuntukkan bagi pelayan publik, TNI-Polri, dan ASN Labuhanbatu Utara. 

"Hari ini kita menerima vaksin sebanyak 240 Vial atau 2.400 dosis vaksin covid-19,vaksin ini merupakan lanjutan dari tahap II yang diterima beberapa waktu lalu," ujar Kadis Kesehatan dr. Saodah di gedung Farmasi Dinkes Sumut, Senin (23/3/2021).

Beliau menambahkan, vaksin ini nantinya diperuntukkan bagi pelayan publik, TNI/Polri, dan ASN Kabupaten Labuhanbatu Utara di 8 Kecamatan lanjutan dari tahap II yang sudah berjalan sebelumnya. 

"Vaksin ini akan didistribusikan ke puskesmas sesuai jadwal, dan untuk sementara disimpan di cold storage (lemari pendingin) Dinas Kesehatan Labura", sebut Saodah. 

Terlihat, sebelum dibawa ke Labura vaksin di cek suhu dan label secara detail oleh Kadis Kesehatan dan petugas vaksin dengan pengawalan ketat personil TNI/Polri dari Koramil 01 Aek Kanopan dan Polsek Kualuh Hulu, dan disaksikan Jubir Satgas Covid19 dr. Mimi Handayani, dan Kabid KIP Kominfo Labura Fazrin Syahputra.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !