Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polres Madina Berhasil Ungkap 3 Kasus Penyalahgunaan Narkotika Di Pantai Barat Madina

MenaraToday.Com - Madina : 

Kepolisian Resor Madina berkomitmen memberantas narkoba di wilayah hukumnya, hal tersebut dibuktikan dengan mengungkap tiga kasus narkotika golongan satu jenis ganja dan sabu dalam satu pekan terakhir.

Hal tersebut dijelaskan oleh Kapolres Madina AKBP Horas Tua SIlalahi, S.I.K, M,Si pada pelaksanaan kegiatan Press Release, di Mako Polres Madina, Senin (22/3/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Kapolres Madina yang didampingi  Kabag Ops  Kompol Toni Irwansyah, S.H serta Kasat Narkoba Polres AKP Manson P. Nainggolan, S.H, M.Hum yang juga di hadiri Kasubdenpom 1 / 2-7 Madina Kapten CPM Arlianto Harahap dan beberapa perwira menengah TNI-AD.

" Pada hari Sabtu tanggal 06 Maret 2021 sekira pukul 01.00 Wib, personil mengamankan EW bermula informasi dari masyarakat personil melakukan penggerebekan terhadap rumah EW di Desa Tabuyung dan berhasil mengamankan EW pada saat memiliki 3 paket Narkoba jenis sabu seberat 0,49 Gram. Saat dilakukan pemeriksaan di dalam kamarnya selanjutnya ditemukan 80 paket ganja siap edar dan 3 Kg Ganja" ujar Kapolres 

Sedangkan pengungkapan berikutnya pada hari sabtu tanggal 06 Maret 2021 sekira pukul 01.10 Wib, setelah mengamankan EW Personil Satresnarkoba kemudian mengamankan YI di samping rumah EW dan menemukan 1 Am Ganja Kering dikantong celana sebelah kanan" 

"Kemudian pengungkapan berikutnya pada hari Sabtu tanggal 06 Maret 2021 sekira pukul 01.15 Wib, personil Sat Narkoba Polres Madina melakukan penggerebekan di daerah Desa Tabuyung Kec. Muara Batang Gadis Kabupaten Madina dan berhasil mengamankan seorang tersangka berinisial ID Als BU yang merupakan bandar narkoba, ia ditangkap dalam pondok miliknya  pada saat itu sedang memegang 2 buah paket  narkotika jenis sabu yang merupakan sisa dari hasil 1 Kg yang telah terjual habis dalam waktu 2 minggu selanjutnya menyita minuman keras merk Anggur Merah dan Kamput sebanyak 164 botol" papar Kapolres.

Dalam release tersebut orang nomor satu di Jajaran Polres Madina mengatakan Polres Madina mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah melaporkan adanya penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Madina.

"Kami berharap informasi dari masyarakat terus dilaporkan kepada kami agar kami dapat melakukan penindakan terkait dengan para pelaku penyalahgunaan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Mandailing Natal. Dari sisi pencegahan kami juga harapkan dukungan dari semua pihak, para tokoh, tokoh agama, tokoh pemuda siapa pun itu agar ikut berperan dalam pencegahan narkoba di Kabupaten Mandailing Natal, kita ciptakan masyarakat yang resisten dengan narkoba ini” tutup perwira dengan pangkat dua melati ini mengakhiri (Yog)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !