Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PTPN III Kebun Rambutan Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Menyantuni anak yatim adalah sarana untuk menanamkan sifat istiqamah, cerminan itulah yang telah dilakukan oleh jajaran keluarga besar Manajemen Kebun Rambutan, PTPN III (Persero), yang telah memberikan bantuan kepada ratusan anak yatim-piatu dilingkungan sekitar perusahaan.

Penyerahan ratusan paket bantuan tersebut bersumber dari biaya yang dikumpulkan oleh Manajemen, inisiatif dari Manajer Kebun Rambutan, Hadisaputra, bersama jajarannya, Ketua Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) Basic Kebun Rambutan, Arianto, Ketua BKM, Amrizal dan Pengurus BKAI Kebun Rambutan.

Kepada MenaraToday.Com, Senin (22/3/21) Manajer Kebun Rambutan, Hadisaputra melalui APK (Asisten Personalia Kebun) Khairul Anwar menjelaskan kegiatan penyerahan santunan anak yatim tersebut diprakarsai oleh unsur Manajemen Kebun Rambutan, kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya anak-anak yatim piatu yang membutuhkan perhatian kita bersama.

"Penyerahan 116 paket bantuan anak yatim  Afdeling 1 sampai dengan Afdeling 8 dan Emplasemen Kebun Rambutan, Biaya dari Manajemen, SPBUN, BKAI dan BKM Kebun Rambutan" Jelas APK yang ramah ini.(Irlan.S)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !