Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Batu Bara Makan Siang Bareng Para Abang Becak di Tanjung Tiram

MenaraToday.Com -Batu Bara

Demi menjaga kamtibmas di wilkumnya dan meningkatkan kepedulian terhadap Masyarakat di masa pandemi covid-19 Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, mengajak para Abang becak untuk makan nasi bungkus bersama di Pangkalan Becak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Rabu (17/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut, para Abang becak tampak terharu saat makan bersama dengan orang nomor 1 di Polres Batu Bara tersebut.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, saat diwawancarai Wartawan mengaku sangat senang saat makan bersama dengan para Abang becak.

"Saya merasa senang saat makan bersama mereka. Disamping mempererat silaturahmi juga untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif. Dimasa Pandemi Covid-19 ini, kita sadari  pembatasan-pembatasan membuat mereka kesulitan mengais rezeki, apalagi BBM sekarang semakin bertambah mahal, penghasilan yang tidak mencukupi  membuat mereka terpuruk dalam ekonomi rumah tangga.

Siapa lagi yang memperhatikan mereka kalau bukan kita. Untuk membuat mereka lebih kondusif baik itu dalam kamtibmas kita harus lebih sering menyentuh mereka," ujarnya.

Sementara Yusup (42)  yang ditunjuk sebagai Koordinator Betor di kota Tanjung Tiram mengungkapkan rasa bangganya kepada Kapolres Batu Bara.

"Memang Kapolres ini pantas disebut sebagai Pejuang Kaum Duafa. Selama tugasnya di Polres Batu Bara sudah seringkali ia mengunjungi kami di sini dengan membagikan sembako dan uang minyak kepada kami para Abang becak. Kami sangat merasa senang ada pemimpin seperti ini, contohnya kami membuat SIM tidak pernah dipersulit dan tidak pernah diberatkan, ini bagi kami sangat luar biasa. Kami sangat salut kepada beliau," ucapnya dengan rasa semangat sembari membentangkan poster Kapolres adalah pejuang bagi kami. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !