Kapolres Batu Bara Pimpin Anev Pelaksanaan Evaluasi PPKM

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menggelar rapat dan anev dalam rangka pelaksanaan evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah hukum Polres Batu Bara, di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Senin (22/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, menginstruksikan seluruh jajarannya untuk tetap melakukan pemantauan terhadap pasien terpapar Covid-19 mulai dari pengobatan, isolasi hingga kesembuhannya agar penularan Covid-19 dari pasien kepada orang-orang di sekitarnya terlebih keluarga sendiri dapat teratasi.

“Sekali lagi saya ingatkan, agar pasien Covid-19 di daerahnya masing-masing tetap dipantau mulai dari dinyatakan terpapar Covid - 19 sampai sembuh,” tegas Kapolres.

Kapolres juga meminta, agar seluruh jajaran melakukan pembatasan kegiatan masyarakat terutama dengan desa yang ada pasien positif Covid-19, supaya tidak menyebar ke warga lainnya.

“Jajaran harus memantau pasien Covid-19 yang ada di wilayah masing-masing dengan didampingi dinas Kesehatan,” sebutnya.

Karena itu, Kapolres mengajak seluruh jajaran agar menjadi pendorong dan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara dan puskesmas setempat. Koordinasi dimaksud agar masyarakat yang berada di sekitar rumah pasien Covid-19 dilakukan swab tes.

Terkait itu, Kapolres minta agar pada sosialisasi dan Ops Yustisi berikutnya lebih fokus kesadaran, tidak hanya pemberian masker dan berfoto.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri ND Barus, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M Syafii, para Kasat Polres Batu Bara dan Kapolsek jajaran Polres Batu Bara, Kanit Intelkam Polsek jajaran, serta Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama