Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Batu Bara Salurkan Bantuan Kapoldasu Kepada Janda Kurang Mampu

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menyalurkan bantuan dari Kapoldasu Irjenpol Panca Putra Simanjuntak kepada para janda kurang mampu di Dusun IV, Desa Jati Mulia, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara. Selasa (9/3/2021) sekitar pukul 17.00 wib.

Para janda yang kesehariannya mencari nafkah dengan memancing ikan dan mengupas kelapa itu hanya berpenghasilan sekitar Rp 15.000 perhari.

Awalnya para janda tersebut tidak menyangka dengan kehadiran Kapolres Batu Bara. Saat mereka sedang asik memancing di tepi Sungai Titi Baja tiba-tiba rombongan Polisi menghampiri mereka.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH, tampak didampingi oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH, MH, Kasat Binmas AKP M. Safii, SH, Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida Lumbanraja, dan Personil Polsek Labuhan Ruku.

Sawina (81) dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapoldasu dan Kapolres Batu Bara yang telah memberikan bantuan kepada mereka.

"Alhamdulillah hari ini kami dikunjungi oleh Kapolres Batu Bara dan memberikan bantuan sembako dari Bapak Kapoldasu. Terimakasih banyak pak, Semoga Bapak-Bapak diberikan kesehatan dan semakin sukses," ujarnya.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, dalam kegiatan tersebut mengatakan harapannya kepada para janda tersebut agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan.

"Hari ini kami menyalurkan bantuan dari Bapak Kapoldasu kepada para janda kurang mampu yang kesehariannya memancing ikan. Kami berharap semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban para saudara kita ini. Kami juga berharap kepada Nenek Sawina dan rekan-rekannya agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan ini," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !