Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu Pimpin Apel Kesiapan Operasi Bina Karuna 2021

Keterangan Foto : ______/// Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu AKP Salmansyah saat memimpin Apel Kesiapan Operasi Bina Karuna 2021 di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Minggu (7/2/2021) pagi.


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu AKP Salmansyah memimpin apel kesiapan Operasi Bina Karuna 2021 di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Minggu (7/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu AKP Salmansyah menekan beberapa hal diantaranya agar personil yang terlibat dalam Operasi Bina Karuna 2021 agar memahami tugas di satgas masing-masing.

"Anggota yang terlibat dalam Operasi Bina Karuna 2021, agar berkoordinasi dengan instansi terkait, pihak perusaahan untuk memfasilitasi penanggulangan Karhutla."katanya dalam arahannya

Dikatakan Kasat Binmas, Galang tokoh masyarakat untuk mendukung kegiatan kepolisian khususnya dalam hal penanggulangan Karhutla ini.

"Tujuannya agar kita bersama-sama memantau titik hotspot (titik api) diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu." tuturnya

Untuk itu Kasat Binmas berpesan, kalau ada hotspot (titik api) diwilayah kita agar kita mendatangi lokasi hotspot tersebut serta melakukan pemadaman.

"Gunakan sarana dan prasarana yang dimiliki," pesannya AKP Salmansyah. (Rls/Js/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !