Ketua DPC SBSI Kota Tebing Tinggi - Sergai Kecam Oknum Peminta Uang Kepada Pengusaha Mengatasnamakan Dirinya.

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi : 

Ketua Dewan Pengurus Cabang Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (DPC SBSI) Kota Tebing Tinggi/Sergei Binter Gultom mengutuk dan mengecam keras atas tindakan oknum yang  melakukan pemerasan serta meminta sejumlah uang kepada para pengusaha di kota Tebing Tinggi / Sergei, mengaku sebagai ketua SBSI .

Hal ini ditegaskan Binter Gultom saat konfrensi Pers pada hari Minggu 28/3/2021 bertempat di Kantor Sekretariat jalan Danau Toba no:7  Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Menurut Binter Gultom yang juga sebagai Majelis Pertimbangan Wilayah bahwa namanya telah dicatut serta tunggangi oleh orang yang tidak bertanggung jawab secara terang terangan yang berinisial RD dan JP warga kelurahan Bandar Sakti  dengan meminta sejumlah uang kepada para pengusaha .

Pembuktian perlakuan  RD ini terungkap ketika Binter Gultom melakukan kontak komunikasi langsung kepada pengusaha yang menjadi korban oleh perbuatan RD, dengan menunjukkan  bukti kwitansi atas nama Binter Gultom. 

Atas perlakuan  kedua oknum inilah , Binter Gultom berang dan sangat mengecam keras  karena telah merusak nama baiknya dan merusak citra SBSI Kota TebingTinggi.

Binter menyebutkan bahwa tidak boleh ada Serikat Buruh yang lain secara sembarangan memakai nama K-SBSI melainkan pimpinan atau pengkaderan dari Prof Dr Muchtar Pakpahan SH MA, kalau ada yang mendaftarkan ke Dinas Tenaga Kerja dan Dinas merestuinya maka akan digugat ke pengadilan,

"Silahkan meminta uang kepada siapa saja asal jangan menggunakan SBSI dibawah kepemimpinan saya yang syah"katanya tegas. 

Ketika ditanya Media, apakah masalah ini sudah dilapor kepada Polisi / pihak yang berwajib,  Binter menjawab belum, sebab dirinya akan melakukan kordinasi dengan sekjen dan korwil SBSI Sumatra Utara untuk mencari solusi hal ini. 

Binter Gultom berharap kepada pengurus, instansi dan para pengusaha agar berhati hati, jika ada oknum seseorang datang meminta uang atau apa saja segera laporkan ke sekretariat kami di jalan Danau Toba, karena perbuatan RD dan JP ini telah mencemarkan nama baik saya.

Sebagai mana diketahui bahwa Binter Gultom ini adalah Ketua DPC SBSI Kota Tebing Tinggi/sergei yang syah sesuai yang tertulis pada SK nomor:3010 A/SKDPC/K-SBSI/IV/2019 yang di tandatangani Ketua Umum Prof Dr Muchtar Pakpahan SH MA sudah memimpin SBSI Kota Tebing Tinggi selama  empat periode dan memiliki sebanyak 31Ranting semua Ranting tersebut sampai saat ini tetap solid dan loyal kepada DPC SBSI Kota Tebing Tinggi/ sergei dibawah kepemimpinan Binter Gultom...(Ags)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama