Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Hulu Berikan Arahan Bagi Anggota Baru, Ini Arahan Angeline Fremalco


Keterangan Foto : Suasana _____/// Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Angeline Fremalco Fransiskus Diaan, S.H. didampingi Wakil Ketua Via Octaria Wahyudi Hidayat memberikan pengarahan umum bagi anggota baru, bertempat di gedung DPRD Kapuas Hulu, Senin (22/3/2021).


MenaraToday.com - Kapuas Hulu : 

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Angeline Fremalco Fransiskus Diaan, S.H. didampingi Wakil Ketua Via Octaria Wahyudi Hidayat memberikan pengarahan umum bagi anggota baru, bertempat di gedung DPRD Kapuas Hulu, Senin (22/3/2021).

Dalam arahannya Ketua TP-PKK Angeline Fremalco mengatakan saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. 

"Selamat bergabung di Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Hulu. Selamat menggemban tugas dan amanah yang telah dipercayakan." kata Angeline 

Dikatakan Angeline, kita sadari betul bahwa PKK adalah mitra dari pemerintah. Karena itu, penting bagi kita untuk memahami tugas dan fungsi kita sebagai tim pengurus PKK. 

''Pada kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk saling bekerja sama saling bahu-membahu. "ajak Angeline 

Menurut Angeline, Kami sadari betul dengan adanya kerja sama dan semangat, kita mampu memimpin PKK Kabupaten Kapuas Hulu ke depan. 

"Tentunya, saya tidak bisa berhasil tanpa dukungan ibu-ibu semua, baik yang ada di kabupaten maupun tim penggerak PKK kecamatan."tuturnya

Lebih lanjut kata Angeline, karena tanpa peran aktif PKK kecamatan untuk menggerakkan sampai ke desa, maka PKK kabupaten tidak akan bisa berhasil. 

Dirinya berharap, pada kesempatan ini saya berpesan bahwa, PKK adalah sebuah organisasi nirlaba. 

"Oleh sebab itu kata Angeline, janganlah mencari-cari keuntungan di sini. Kita berada di sini karena niat kita untuk mengabdi kepada masyarakat. "pesan Dia

Disampaikan Ketua, peran kita sebagai wanita,sebagai ibu,sebagai seorang istri yang ingin berkontribusi bagi masyarakat. 

"Itu paling penting kita sadari. Jadi, tanpa embel-embel ingin populer, tanpa embel-embel ingin eksis begitu saja, atau sekedar gaya-gayaan atau bahkan mencari materi. "Imbuhnya

Sambung Dia, di PKK kita benar-benar bekerja tanpa pamrih. Karena ini memang kerja sosial. Kita sebagai mitra pemerintah yang membantu memberikan pemahaman, terutama kepada ibu-ibu.Tetapi peran ibu-ibu juga luar biasa pentingnya.

"Oleh sebab itu, saya ingin Tim Penggerak PKK Kapuas Hulu betul-betul berkontribusi secara nyata kepada masyarakat. "ujarnya

Ditambahkan Angeline, tujuan kita di sini adalah bagaimana kita bisa membantu ibu-ibu yang ada di desa, yang kehidupannya masih sangat menyedihkan, yang standar kesehatannya masih sangat jauh, angka stunting masih tinggi. 

"Kecil pun peran kita, tapi kita bisa berkontribusi. Itu adalah hal yang luar biasa dan demi terciptanya Kapuas Hulu yang hebat, Harmois, Energik, Berdaya Saing, Amanah dan Terampil."pungkasnya mengakhiri (Hum/Rls/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !