Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kodim Sintang Beri Penghormatan Terakhir Untuk Praka (Purn) Henrikus Adi

MenaraToday.Com - Sintang : 

Anggota Kodim 1205/Sintang melaksanakan Upacara Persemayaman dan Pemakaman Militer Praka (Purn) Henrikus Adi, anggota Kodim 1015/Sampit di rumah duka, Dusun Mabang Setia, Desa Mekar Mandiri Kec. Kayan Hilir Kabupaten Sintang, Kamis (24/03/2021).

Praka (Purn) Henrikus Adi, merupakan anggota Kodim 1015/Sampit yang  meninggal pada hari  Senin 22 Maret 2021, pukul 17.30 Wib di Puskesmas Cempaka Mulya Kecamatan Cempaka  Kabupaten Kotawaringin Timur.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Danramil 1205-17/Nanga Mau, Kapten Inf Warna, Setelah upacara persemayaman, jenazah diberangkatkan menuju Pemakaman Umum (TPU) di TPU Dusun Mabang Setia, Desa Mekar Mandiri Kecamatan Kayan Hilir Kabupaten Sintang.

Danramil Nanga Mau, Kapten Inf Warna mengatakan, “Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa, Dharma bhakti dan pengabdian Almarhum kepada Negara dan Bangsa semasa hidupnya. Kepergian Almarhum menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang di tinggalkan namun sebagai umat beragama yang percaya pada kekuasaan NYA kita harus dapat menerima secara ikhlas karena kepergian Almarhum sudah menjadi kehendaknya”, lanjutnya.

Saya mewakili Dandim 1205/Sintang, menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhum seraya memanjatkan doa semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan, kesabaran dan bimbingan serta perlindungan kepada seluruh keluarga yang di tinggalkan, pungkas Danramil mengakhiri.(Pendim1205/STG/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !