Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Lumowa Pimpin Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Bupati Minahasa Selatan

MenaraToday.Com - Minsel : -

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Minahasa Selatan Stefanus Lumowa secara resmi membuka Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan Pidato Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar SH.

Rapat Paripurna tersebut dilaksanakan pada Senin (1/02/2021) bertempat di ruang rapat DPRD Minsel, Jalan Trans Sulawesi, Desa Teep Kecamatan Amirang barat dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar,SH yang di dampingi Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang Membacakan Pidato perdana sejak terpilihnya sebagai Bupati Minahasa Selatan.

Bupati Franky D Wongkar mengatakan  kepada masyarakat Minahasa Selatan yang sudah mendukung dan mempercayakan kami dalam membangun Minahasa Selatan kedepan untuk menghilangkan perbedaan demi menuju Minahasa Selatan  yang lebih baik.

" Kepada yang hadir dalam rapat Peripurna ini bahkan kepada seluruh masyarakat Minsel untuk menghilangkan perbedaan, tidak ada lagi pendukung atau bukan pendukung, melainkan yang ada kita semua adalah keluarga besar Kabupaten Minsel," Ungkap Wongkar dalam Pidatonya. (

Hadir dalam Rapat Paripurna, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Selatan, Elsye Rosye Wongkar Sumual di dampingi Yuli Rembang - Wati Wakil TP PKK,  FORKOPIMDA Kabupaten Minahasa Selatan, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan,  Komisioner KPU dan BAWASLU Kabupaten Minahasa Selatan serta Para Kepala Perangkat Daerah dan Rohaniwan. (A'R)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !