Jadi Narasumber Penyuluhan Hukum Terpadu Di Desa, Ini Yang Dikatakan Kapolsek Kualuh Hulu.

Menaratoday.com - Labura :

Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Sahrial Sirait,SH,MH  berkesempatan menjadi narasumber penyuluhan hukum terpadu kepada masyarakat desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara yang berlangsung di Aula kantor Desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura,  Senin (01/03/2021).

Acara diawali dengan pembukaan oleh protokol, menyanyikan lagu Indonesia raya, kata sambutan kades, kata sambutan kabag hukum lalu penyampaian materi oleh bapak Kapolsek Kualuh Hulu. 

Saat menyampaikan materi Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Sahrial Sirait, SH,MH menyampaikan pesan pesan kamtibmas dalam rangkaian mendukung program 100 hari kerja Kapolri, tidak hanya itu kita juga akan menggandeng semua unsur pemerintahan, organisasi kepemudaan, maupun seluruh unsur pengusaha Setempat, agar dapat mengambil bagian dalam program kampung tangguh yang merupakan program unggulan serangkaian di situasi pandemi covid 19.

"Kedepannya, kampung tangguh ini diharapkan dapat mendukung program penanganan covid 19, dengan menerapkan protokol kesehatan seperti yang sudah dihimbau kepada masyarakat yaitu 5 M : .Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas" Ujar kapolsek. 

Dalam kegiatan ini dihadiri  Kajari Rantauprapat diwakili Kasubsi Intelijen Rezky Syahputra, SH,MH, Kabag Hukum Pemkab Labuhanbatu Utara diwakili oleh Muslim Ritonga, SH, Kepala Desa Kuala Beringin Edi Mansur Pane, Ketua BPD Desa Kuala beringin Suhendra, bhabinkamtibmas Aipda Poniran, Babinsa Serka Hamdewasa, para Kepala Sekolah di Desa Kuala beringin, Tenaga Kesehatan Pustu Kuala Beringin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Kuala Beringin.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama