Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bidkum Polda Kalbar Berikan Penyuluhan Hukum di Polres Kapuas Hulu

 


MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Polres Kapuas Hulu beserta jajarannya mendapat penyuluhan hukum dari Tim Bidkum Polda Kalimantan Barat di aula Polres setempat, Senin (1/2/2021). 

Tim Bidkum Polda Kalbar dipimpin oleh Kabidkum Polda Kalbar Kombespol Nurhadi Handayani, S.H., M.Si. dan Kasubbidsunluhkum Bidkum Polda Kalbar AKBP Wisnubroto A, S.H. beserta Anggotanya Penata TK. I M. Pasaribu, S.H. 

Kegiatan tersebut yang dihadiri langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P didampingi Wakapolres Kapuas Hulu Kompol Oon Sudarman S.E, para PJU, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Kapuas Hulu. 

Dalam penyuluhan kali ini, materi yang disampaikan yakni Pedoman dalam penanganan tindak pidana UU ITE, Pergub No. 103 TH 2020, dan regulasi penegakan hukum Protokol Kesehatan Covid-19. 

Dalam kesepakatan tersebut Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P mengucapkan terima kasih kepada tim Bidkum Polda Kalbar yang telah hadir untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan hukum terhadap anggotanya. 

"Kita patut bersyukur telah diberikan pendidikan secara cuma-cuma. Kita semua berharap dengan adanya sosialisasi hukum seperti ini dapat dijadikan acuan oleh personil kami dalam pelaksanaan tugas dilapangan nantinya," ujar Kapolres Kapuas Hulu. (Rls/Hum/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !