Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Miris, Sarana Mobiler di SDN 16/X Nipah Panjang Rusak Parah, Dinas Pendidikan Tanjabtim Kurang Peka

MenaraToday.Com - Tanjabtim : 

Miris, sejumlah mobiler sekolah berupa meja dan kursi belajar di SDN 16/X Nipah Panjang rusak parah dengan kondisi bolong, reot, meskipun ada sebagian yang telah di perbaiki seadanya.

Informasi yang berhasil di himpun tim MenaraToday.Com, SD Negeri dengan jumlah murid sebanyak 359 orang yang beralamat di Kelurahan Nipah Panjang II Kecamatan Nipah Panjang, Kebupaten Tanjung Jabung Timur ini kondisi mobilernya sudah banyak yang tidak layak pakai. 

Kepala Sekolah SDN 16/X Nipah Panjang, Suprayogi saat ditemui diruang kerjanya, Sabtu (20/3/2021) menyebutkan sekalipun dengan sarana yang tidak memadai tersebut tidak membuat semangat para pelajar kendor 

"Anak-anak tetap semangat dan antusias dalam belajar di ruangan kelasnya, meskipun kondisi sarana penunjang KBM mempengaruhi konsentrasi siswa dalam belajar" ujarnya.

Ia mengakui sarana dan prasarana belajar di sekolah yang dipimpinnya sudah banyak yang lapuk dan rusak. 

"Banyak yang rusak bang, maka dari itu kami sangat membutuhkan bantuan untuk meja dan kursi siswa. Sebenarnya kami sudah memohon ke Dinas Pendidikan  Tanjab Timur baik melalui pemberitahuan lisan maupun permohonan melalui pengajuan proposal tapi belum juga terealisasi. Yang jelas saat ini kami sangat berharap kepada Dinas,agar segera mungkin bantuan kursi dan meja belajar dapat terpenuhi" harapnya (Zai)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !