Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Para Petugas Pelayanan Publik di UPTD Puskesmas Ujung Padang di Vaksin

MenaraToday. Com - Simalungun :

Setelah pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun selesai melakukan gelar rapat sosialisasi pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19 terhadap Pelayan Publik selama dua (2) hari tanggal 1 dan 2 Maret 2021 di Balai Harungguan (Pertemuan) Kantor Camat Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun yang lalu .

Maka pihak UPTD Puskesmas Ujung Padang pada Rabu (3//3/3021)  melaksanakan pelayanan Vaksinasi Vaksin Covid - 19 di Puskesmas Ujung Padang kepada pelayan Publik . Pelaksanaan pelayanan Vaksinasi Vaksin Covid - 19 di pimpin langsung oleh Kepala Puskesmas (Kapus) dr Henry Jimmy Gultom dan di hadiri oleh Camat Kecamatan Ujung Padang M Fikri Damanik juga Kepala Pos Kepolisian (Kapolpos)  Kecamatan Ujung Padang Aiptu M Butarbutar dan Babinsa korami 07 Pasar Baru Serma Temu . 

Adapun hari pertama pelaksanaan pelayanan Vaksinasi Vaksin Covid - 19 yang di lakukan oleh UPTD Puskesmas Ujung Padang terhadap Pelayan Publik. Di antaranya adalah Camat dan seluruh jajaran staf kantor Camat Kecamatan Ujung Padang  , anggota Kepolisian Pos Polisi Ujung Padang  , Babinsa Kecamtan  Ujung Padang  , seluruh Bidan praktek swasta Ujung Padang dan satu (1) orang awak media Online dari Media Nusantara Menara Today. Com Birman Sitorus. 

Dalam pejelasannya  , Kepala   Puskesmas (Kapus) dr Henry Jimmy Gultom kepada awak media Nusantara Menara Today. Com mengatakan " Bahwa , untuk kelanjutan pelayanan pelaksanaan Vaksinasi vaksin Covid  - 19 tetap di laksanakan di Puskesmas. Dan untuk hari kedua besok , kami melayani penyuntikan Vaksin Covid - 19 para tokoh tokoh agama dan seluruh para cendikiawan agama Islam dan Kristen Kecamatan Ujung Padang dan melanjutkan mem vaksinasi Vaksin Covid - 19 terhadap staf Kantor Camat Ujung Padang yang belum selesai di Vaksin pada hari ini " Tandasnya  . ( Birman Sitorus)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !