Pemkab Tulangbawang Ikuti Verifikasi Lapangan Anugerah Parahita Ekapraya.

MenaraToday.Com - Tulangbawang ; 

Pemerintah Kabupaten Tulangbawang mengikuti verifikasi lapangan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) dengan jajaran Kementerian PPPA secara Virtual yang digelar si Ruang Rapat Utama Pemkab Tulangbawang, Kamis (18/3/2021).

Acara verifikasi lapangan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) ini dibuka oleh fungsional Analisis Kebijakan Madya Deputi Kesetaraan Gender Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP & PA), Susanti beserta Tim Verifikator pelaksanaan pengarusutamaan gender, Sulihati Agusli yang diikuti oleh Sekda Ir. Anthoni MM, Kepala Bappeda, Kadis PPPA, Ketua Komisi I DPRD Tulangbawang.

Dalam sambutannya Bupati Tulangbawang Hj. Winarti mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi atas pelaksanaan Verifikasi Lapangan tersebut dimana Kabupaten Tulangbawang masuk dalam penilaian oleh tim Independen bersama tim Asissten Deputi Kementerian PP.PA.

"Pemkab Tulangbawang akan terus berkomitmen untuk terus melaksanakan pengarusutamaan gender untuk mewujudkan Tulangbawang aman, mandiri dan sejahtera, mengutamakan kepentingan perempuan dan anak, salah satunya di bidang kesehatan dan pendidikan. Yang lebih penting lagi dimasa Pandemi Covid 19 ini, Kabupaten Tulangbawang dengan 25 Program BMW menganggarkan cukup signifikan untuk pertumbuhan perbaikan ekonomi keluarga yang diberikan oleh Pemkab Tulang Bawang kepada kelompok ibu-ibu pengajian, ibu-ibu berekonomi dan Karang Taruna yang diberikan dana untuk usaha ekonomi produktif,". Ujarnya. (Helmi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama