Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Tulangbawang Jadi Narasumber di Live Streaming Talkshow Acara Di MNC News.

MenaraToday.Com - Tulangbawang : 

Melalui 25 Program Unggulan BMW yang sangat relevan membantu masyarakat di Kabupaten Tulangbawang, Bupati Tulangbawang Dr. (Cand) Hj. Winarti menjadi narasumber di acara Livestreaming Talk Show di MNC News dengan tema "Geliat Program BMW Ditengah Pandemi Covid 19, Rabu (17/3/2021) kemarin di ruang rapat Bupati Tulangbawang. 

"Saya mengucapkan terima kasih untuk MNC News yang telah mempercayakan saya untuk menjelaskan dan menceritakan cikal bakal lahirnya 25 program unggulan BMW dimasa Pandemi Covid 19 hingga tahap realisasi selama 3 tahun saya menjabat sebagai Bupati di Kabupaten Tulangbawang" ujar Winarti.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan bahwa cikal bakal lahirnya program BMW ini merupakan hasil pemikiran serta reses dan mendengar pendapat langsung dari masyarakat.

"Program BMW ini tercipta sejak saya menjadi anggota DPRD selama 2 periode. Banyak masukan serta pendapat dari masyarakat yang menggerakkan hati saya untuk membantu serta memenuhi keinginan yang benar-bemar di butuhkan masyarakat. Oleh karena itu lahirlah 25 program BMW yaitu sebuah program cinta untuk berbuat kepada rakyat.  Fokus 25 program unggulan dan setelah di evaluasi selama 2 tahun pada saat pandemi covid 19 ini pun 25 program unggulan BMW kebijakan sangat relevan" jelasnya.

Winarti juga menjelaskan, dimasa Pandemi ini, 25 Program BMW sangat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat Tulangbawang. Terbukti dari data statistik bahwa persentase pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tulangbawang sangat cepat dibandingkan Provinsi bahkan Nasional. 

"Suksesnya perekonomian adalah pembangunan infrastruktur. APBD Tulangbawang sangat terbatas, namun Kabupaten Tulangbawang telah bersinergi  dengan provinsi dan pemerintah pusat dengan memperbaiki jalan akses serta ekonomi dan pertanian yaitu dari Mangrove, Tugu Kuning, Moris Jaya hingga ke titik pimtu masuk Rawapitu, sehingga mempermudah akses perputaran ekonomk baik dari segi pertanian dan peternakan. Untuk itu harapan saya untuk masyarakat Tulangbawang dalam menghadapi situasi Pandemi Covid 19 yakni keselamatan masyarakat.  Maka saya berharap semua elemen masyarakat disamping tetap bergotong  royong mendukung realisasi 25 program dan selalu menerapkan protokol Kesehatan. Vaksinasi akan bertahap untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang." Jelasnya sembari menyebutkan Kabupaten Tulangbawang Sai Bumi Nangah Nyampur sangat terbuka dalam membangun dan tetap kokoh berdiri demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tulangbawang.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati didampingi Kepala Bappeda, Kadis PU, Kadis Kesehatan dan Kadis Kominfo. (Helmi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !