Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pemuda Asal Kalimantan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Keterangan Gambar : Illustrasi


MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Seorang Pemuda berasal darj Kalimantan berinisial R (18) ditenukan tewas gantung diri di sebuah Toko Kue DBS Bakeri di Kampung Kapundang Rt 02 Rw 05 Desa Sukatani Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten, Minggu (7/3/2021)

Menurut keterangan Saksi, TC sesama rekan korban yang bekerja di Toko Roti DBS kalau Korban R adalah benar Karyawan Toko Roti DBS yang sudah bekerja selama empat tahun.

Kapolsek Cisoka AKP. Nurrohman Triamtono, saat ditemuin di lokasi kejadian membenarkan adanya peristiwa Gantung Diri seorang Karyawan Toko Roti DBS berinisial R.

“Menurut keterangan Saksi TC, pertama kali melihat korban tergantung sekira pukul  05.30 Wib saat dirinya akan kekamar mandi dan melihat korban sudah terbujur kaku karena Gantung Diri dengan mengunakan seutas tali Gesper miliknya,” ungkap Kapolsek.

Di jelaskan Kapolsek, dirinya telah berkordinasi dengan Tim Inafis Polresta Tangerang menyampaikan kalau korban R, ini tewas benar benar murni Bunuh Diri karena di sekitar TKP dan di tubuh korban tidak di temukan tanda tanda adanya yang menjurus kekerasan.

“Selanjutnya korban dibawah ke RSUD untuk penanganan lebih lanjut dan sambil menunggu pihak keluarga korban,”pungkasnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !