Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polres Kapuas Hulu Buka Pendaftaran Anggota Polri

MenaraToday.com - Kapuas Hulu : 

Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar  turut serta menjadi panitia dalam penerimaan dan seleksi personil Polri pada tahun 2021 membuka kesempatan kepada putra putri terbaik Kabupaten Kapuas Hulu menjadi anggota Polri.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kabag Sumda Kompol Tedjo Sasono, S.H mengatakan bahwa rekrutmen ini merupakan penerimaan calon anggota Polri mulai dari Tamtama, Bintara dan Perwira yang telah di buka pendaftaran secara online dari tanggal 19 Maret s/d 1 April 2021.

"Bagi para pemuda dan pemudi khususnya warga Kabupaten Kapuas Hulu yang ingin mendaftar dapat mengakses pada portal website di https://www.penerimaan.polri.go.id melalui halaman Resmi Pendaftaran Polri 2021," jelas Kompol Tedjo Sasono, S.H di Mapolres Kapuas Hulu, Jum'at (26/3/2021).

Selanjutnya, perwira menengah dengam pangkat satu melati inj menjelaskan bahwa para peserta yang mendaftar ini nantinya akan mengikuti beberapa seleksi (tes) meliputi pemeriksaan administrasi awal, uji tes kompetensi keahlian aspek pengetahuan, pemeriksaan kesehatan tahap I, tes psikologi, pemeriksaan kesehatan tahap II, penelusuran mental dan kepribadian, dan pemeriksaan administrasi akhir.

"Untuk informasi lebih lengkap, masyarakat juga dapat mengaksesnya melalui website https://penerimaan.polri.go.id/ atau datang langsung ke Polres Kapuas Hulu," ujar Tedjo

Selain itu, Tedjo Sasono,, menyampaikan kepada warga masyarakat yang datang ke Polres Kapuas Hulu untuk mendaftar diwajibkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. (Rls/Js/ Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !