Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Satlantas Polres Asahan Siap Lounching dan Terapkan e - TLE

Keterangan Gambar : Kasatlantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan, saat menunjukkan sistem e-TLE (Foto : Nunk)


MenaraToday.Com - Asahan :

Satuan Lalulintas Polres Asahan di bawah kepemimpinan AKP Jodi Indrawan telah siap untuk me lounching dan menerapkan tilang elektronik (e-tilang) di wilayah hukumnya.

Saat dikonfirmasi, mantan Kasatlantas Polres Simalungun ini menambahkan hingga saat ini persiapan untuk Lounching Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) sudah 90 persen

"Kita telah siap untuk menjalankan program kerja Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo. Kita hanya menunggu petunjuk dan arahan dari Polda Sumut" ujar perwira dengan garis tiga di pundak ini saat ditemui di ruang Traffic Management Center, Jumat (26/3/2021).

Jodi menambahkan saat ini Satlantas Polres Aaahan telah memiliki CCTV di beberapa titik di Kota Kisaran. 

"Setelah lounching, kita akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan untuk diberlakukannya tilang elektronik ini pada bulan Juni 2021. Bagi pelanggar lalulintas akan kita kirimi surat e-tilang langsung ke rumah masing-masing disertai foto pelanggarannya" jelasnya. 

Orang nomor satu di jajaran Satlantas Polres Asahan ini menambahkan bahwa Satlantas Polres Asahan merupakan yang pertama selesai untuk di launching di jajaran Polda Sumit.

"Alhamdulillah untuk jajaran Satlantas se Polda Sumut kita yang pertama yang telah rampung dan siap untuk di Launching. Jadi saya menghimbau kepada masyarakat Asahan agar tertib berlalulintas dengan menggunakan helm SNI. Jangan pernah takut dengan Polisi, namun takutlah dengan kesalahan yang dilakukan" ujarnya mengakhiri. (Nunk/Adjie).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !