Polsek Indrapura Gelar Patroli Gabungan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Guna menciptakan situasi kondusif dimasa Pandemi Virus Covid 19, Polsek Indrapura di bawah komando AKP Sandi menggelar patroli gabungan bersama TNI AD Koramil 02/AP di wilayah hukum Polsek Indrapura, Jumat (19/3/2021), sekitar pukul 20.00 wib.

Dalam kegiatan itu para personil yang tergabung dalam tim gabungan tampak memberikan masker dan menghimbau kepada Masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan.

Saat diwawancarai Wartawan, Kapolsek Indrapura AKP Sandi melalui Kasubag Humas AKP Niko Siagian mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19 dimasa pandemi ini.

"Para jajaran Polsek memang terus merutinkan operasi Yustisi, kali ini Polsek Indrapura melaksanakan patroli gabungan untuk pendisiplinan masyarakat terhadap adaptasi kebiasaan baru. Jadi dalam patroli gabungan kemarin mereka membagikan masker dan menghimbau kepada masyarakat berupa tetap dirumah tidak bepergian dan tidak melaksanakan kegiatan berkumpul - kumpul, selalu menjaga jarak / sosial distancing, senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan selalu mencuci tangan selesai melakukan kegiatan, dan gunakan masker setiap beraktivitas baik didalam rumah maupun luar rumah," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama