Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Rumah Ketua Bawaslu Batu Bara Terbakar, Kapolsek Labuhan Ruku Sulit Di Konfirmasi

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Si jago merah kembali mengamuk, kali ini kebakaran hebat tersebut menimpa rumah Ade Sutoyo (47) yang merupakan Ketua Bawaslu Batu Bara, yang berada di Dusun V, Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara. Rabu (17/3/2021), sekitar pukul 01.30 wib.

Hingga kini belum diketahui dengan pasti penyebab kebakaran tersebut, namun dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat Surya (31) yang merupakan tetangga korban melihat kobaran api yang berada di belakang rumah korban. Kemudian dengan rasa was-was Surya langsung menelepon korban untuk memberi tahu bahwa di belakang rumah korban telah terjadi kebakaran.

Melihat si jago merah semakin membesar, Surya dan korban pun langsung berteriak sambil meminta pertolongan warga sekitar untuk memadamkan api tersebut.

Akhirnya selama sekitar 1 jam kobaran api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun beberapa barang berharga berupa 1 (Satu) unit Mobil Avanza warna silver tahun 2019 nopol B 2696 SIM, 1 (Satu) unit Sp motor Jetwin, 1 (Satu) Set alat Sound System, 2 ( dua ) unit mesin Cuci, dan 3 ( Tiga ) unit Sepeda Gunung, tidak berhasil diselamatkan.

Dari kejadian tersebut kerugian materil ditaksir sekitar Rp. 300.000.000,-

Namun saat Wartawan mengkonfirmasi terkait hal ini melalui via Whatsapp, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat tidak memberikan keterangan sedikit pun meskipun sudah terlihat centang biru (sudah dibaca) dalam Whatsapp tersebut. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !