Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sambangi 4 Polsek, Kapolres Kapuas Hulu Berikan Arahan Untuk Anggota

Keterangan Foto : Suasana _______/// Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi bersama Ketua Bhayangkari dan Pejabat Utama (PJU) Polres Kapuas Hulu melaksanakan kunjungan kerja di empat Polsek.


MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Menunaikan program kerjanya sebagai Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu Ny. Dei Wedy Mahadi beserta Pejabat Utama (PJU) melaksanakan kunjungan kerja ke empat Polsek.

Kali ini Polsek yang dikunjungi Kapolres diantaranya Polsek Kalis, Polsek Bika, Polsek Putussibau Selatan dan Polsek Putussibau Utara, Sabtu (20/03/2021).

"Kunjungan kerja dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing," tutur Kapolres.

Dikatakan Kapolres, dalam kunjungan tersebut Kapolsek melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek.

Pada kegiatan tatap muka tersebut Kapolres juga menyampaikan dua arahan yang pertama dari Internal, terkait sikap tampang anggota harus sesuai dengan tugas dan fungsinya.

"Hidari narkoba, senpi harap dijaga dan digunakan dengan SOP tidak lupa memperhatikan keamanan, tingkatkan kekompakan serta tetap solid, dan Sispam Mako dimaksimalkan," pesan Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi pimpinan untuk jajaran, pertama Karhutla lakukan sesuai dengan 6 Arahan Presiden RI Rakor Karhutla dan kedua terkait Covid-19.

"Berikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan pada saat melaksanakan kegiatan yaitu menerapkan 5 M, kemudian Karhutla, tingkatkan sosialisasi," demikian pesan Kapolres. (BAYU)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !