Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

SDN 01 Sentul Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Lingkungan Sekolah.

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Pemerintah Desa Sentul dan Kepala Sekolah SD Negeri 1 Sentul Kecamatan Balaraja Kabupaten Tanggerang  melakukan penyemprotan disinfektan yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di lingkungan SD Negeri 01 Sentul, Selasa (2/3/2021) kemarin.

Kades Sentul Nawawi. mengatakan, pihaknya bersama unsur yang lain membantu Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 secara intensif melakukan sterilisasi wilayah dengan melaksanakan penyemprotan desinfektan di SDN 01 sentul Balaraja.

“Upaya lain yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di SDN 01 dan dharapkan kepada masyarakat agar dapat membantu melawan virus Covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah,” ujar kades.

Masyarakat juga memegang peranan penting dalam penekanan angka Penyebaran virus Covid-19 ini, sehingganya masyarakat dapat mematuhi kebijakan pemerintah tentang pencegahan virus Covid-19 ini. .

Sementara itu Pembina Posko PPKM Mikro Desa Sentul Aipda Apriana berharap kiranya masyarakat dapat mendukung kegiatan penyemprotan disinfektan serta menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SD Negeri 1 Sentul Aman SPd menyebutkan walaupun sekolah belum melaksanakan KBM dengan tatap muka namun para guru masih aktif hadir setiap hari.

"Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, kami melakukan penyemprotan disinfektan agar terhindar dari Covid 19, dan kita berharap kiranya virus ini dapat menghilang dan proses KBM tatap muka kembali berlangsung seperti sedia kala" ujarnya.

Hal senada diungkapkan seorang guru SDN 1 Sentul Sanaca Spd yang menyebutkan meskipun proses Belajar Mengajar belum diperbolehkan oleh pemerintah namun penyemprotan disinfektan di sekolah ini sangat baik dilaksanakan agar para guru terhindar dari Covid 19 dan saat pemerintah memperbolehkan untuk belajar dengan tatap muka, kami akan melakukan penyemprotan kembali agar lebih steril dan bebas dari Covid 19.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini dihadiri Kades Sentul beserta jajarannya, Kepala Sekolah SD Negeri 1 Sentul beserta guru, Babinsa Sentul dan Pembina PPKM Mikro Desa Sentul (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !