Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sekretaris BAMUSI Dan Masyarakat Ucapkan Terimakasih Kepada PTPN III Kebun Rambutan

Keterangan Gambar :  Muhammad Ihfandi.Spdi, Sekretaris BAMUSI Sergai (Kiri). Khairul Anwar, APK Kebun Rambutan (Kanan) (Foto : Irlan S)

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Manfaat perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) salah satunya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh kebutuhan hidup berupa barang dan jasa untuk pemenuhan hajat hidup orang banyak. Sehingga kehadiran BUMN selalu bermanfaat buat masyarakat khususnya masyarakat sekitar dan terus dapat berkontribusi secara berkesinambungan bagi kemajuan bangsa dan negara.

Hal tersebut telah diimplementasikan dan  diterapkan oleh PTPN III Unit Kebun Rambutan sebagai perusahaan "plat merah" milik BUMN, dengan merespon aspirasi masyarakat saat masyarakat Kampung Sido Mulyo, Dusun 1 Desa Batu 12,  Muhammad Ihfandi.Spdi, yang juga sebagai Sekretaris BAMUSI (Baitul Muslimin Indonesia) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melakukan Audensi kepada Manajemen Kebun Rambutan melalui APK (Asisten Personalia Kebun), Khairul Anwar.

Kendati pertemuan untuk menyampaikan aspirasi tersebut cukup singkat, tetapi tidak mengurangi hasil yang di dapat sehingga tokoh masyarakat yang biasa di sapa dengan "Pak Ipan" inipun bisa tersenyum manis. Sebab, apa yang selama ini di inginkan akhirnya dapat terlaksana.

Sekretaris BAMUSI Sergai, Muhammad ihfandi.SpdI, yang saat ini berdomisili disekitar Kebun Rambutan (Kampung Sido Mulyo) saat audensi menyampaikan permohonan dan permintaan untuk pelebaran jembatan yang menghubungkan Kampung Sido Mulyo dengan Pondok Banjar Afdeling V, setelah melakukan perbincangan yg cukup serius, akhirnya permintaan Sekretaris BAMUSI itupun dapat di setujui.

Kepada MenaraToday.Com, Kamis (25/3/21) Ipan menjelaskan, selama ini masyarakat sangat kesulitan dengan infrastruktur jembatan yang kurang maksimal, sehingga hal tersebut sangat dikeluhkan masyarakat disaat mereka mempunyai keperluan, baik itu secara ekonomi maupun sosial. 

"Selama ini jembatan yg ingin dilebarkan ini hanya bisa dilewati kendaraan roda 2 dan 3 saja, akibat nya ketika ada warga sido mulyo yg meninggal dunia harus musing dari jalan depan, karena mobil pengangkut jenazah tidak bisa melewati jembatan tersebut, karena selama ini pemakaman tanah wakaf Kampung Sido Mulyo Desa Batu 12, bergabung dengan tanah wakaf Pondok Banjar, yakni Desa Pertapaan Kecamatan Tebing Tinggi" Paparnya.

Sekretaris Bamusi inipun mengucapkan terimakasih kepada Manajemen PTPN III Kebun Rambutan, dirinya berharap, dengan adanya jembatan tersebut nantinya masyarakat dapat lebih mudah dalam mendapatkan akses untuk kendaraan roda 4, tak hanya itu, Ipan juga meminta kepada masyarakat nantinya dapat bersama-sama untuk menjaga dan merawatnya.

"Harapan Saya, dengan dilebarkannya jembatan tersebut, dapat lah memudahkan masyarakat untuk melewati jembatan tersebut dengan menggunakan mobil roda 4, marilah sama-sama kita jaga jembatan yang nantinya akan kita bangun, Saya juga mengucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan tidak putus-putus kepada Bapak Manajer, Bapak APK Kebun Rambutan,

Mudah2an Bapak Manajer dan Bapak APK sehat selalu, dimudahkan segala urusannya oleh Allah SWT... Amin" Tutup Sekretaris BAMUSI ini sembari mendoakan.(Irlan.S)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !