Pemdes Cibugel Cisoka Gelar Rapat Pleno LPJ LPPD.

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Rapat Pleno serah terima Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) LPPD/LKP AMJ periode 2015-2021 Desa Cibugel Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang dilaksanakan di aula Kantor Desa Cibugel Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Rabu (24/03/2021).

Acara dihadiri sejumlah elemen masyarakat dan unsur kelembagaan Desa Cibugel diantaranya Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Cibugel Sukirman, dari Muspika di wakili oleh Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Herman, dari Polsek Cisoka di wakili oleh Kanit Binamas Ipda Darsimin dan pendamping Desa. Undangan yang hadir tidak lebih dari 30 orang undangan dan protokol kesehatan selalu di taati oleh para tamu undangan yang hadir demi mencegah penyebaran Covid-19.

Di sela-sela acara berlangsung, Ipda Darsimin memberikan arahan dan himbauan kepada warga Cibugel bahwa kita semua wajib melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Covid-19 dan keamanan juga ketertiban adalah tanggung jawab kita semua bukan dari Kepolisan saja, itu demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

“Kita sebagai masyarakat yang taat aturan wajib untuk melaksanakan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Covid-19 di masa sekarang ini, keamanan juga adalah tanggung jawab kita semua bukan dari Kepolisan saja itu demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif,” paparnya

Di sisi lain Ketua BPD Desa Cibugel Sukirman, memberi aplaus terhadap Kepala Desa Cibugel M.Soleh atas kinerjanya selama ini dan di masa akhir kepemimpinanya bergerak cepat untuk menyelesaikan LPJ’nya yang wajib di pertangung jawabkan oleh seorang Kepala Desa.

“Saya sangat mengapresiasi atas apa yang telah di capai oleh Kades M.Soleh atas kinerjanya selama ini, di akhir masa kepemimpinanya beliau bergerak cepat menyelesaikan LPJ yang wajib di selesaikan dan dapat di pertanggung jawabkan oleh seorang Kepala Desa,” pungkasnya (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama