Temuan Dua Jenazah Dalam Ruko, Gegerkan Warga Kampung Warujajar.

MenaraToday.Com - Cianjur :

Warga Kampung Warujajar Kelurahan Solokpandan Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur dikejutkan dengan penemuan dua jenazah di dalam sebuah ruko, Jumat (5/3/2021) kemarin.

Informasi yang berhasil di himpun, dua jenazah berjenis kelamin laki-laki dan perempuan keturunan Tionghoa yang telah berusia lanjut dsn teridentifikasi berinisial T dan A.

Temuan dua jenazah ini berawal saat seorang pekerja ingin memperbaiki saluran air yang rusak.

"Saat mau memperbaiki saluran air yang rusak, saua kaget ada dua orang yang tergeletak dalam keadaan tidak bernyawa di dalam ruko" ujar Ahmadi Zein yang merupakan orang pertama menemukan kedua jenazah tersebut.

Ahmadi menambahkan awalnya dirinya mengetuk-ngetuk pintu, namun tidak ada sahutan dari dalam, kemudian keluarga korban di Jakarta menyuruh Ahmad mendobrak pintu ruko tersebut.

"Saya gedor-gedor, tidak ada jawaban dari dalam, kemudian saya melaporkan kepada keluarga korban yang di Jakarta bahwa pintu ruko tidak dibuka. Dan saya disuruh mendobrak pintu ruko. Setelah pintu terbuka saya melihat dua jenazah tergeletak di ruangan ruko tersebut, dimana A ditemukan tergeletak di bawah kursi dan T ditemukan tergeletak di ruang belakang  katanya.

Sontak saja temuan dua jenazah tersebut menjadi heboh dan warga sekitar berbondong-bondong ke sekitar ruko ingin melihat kedua jenazah.

Sementara itu pihak Kepolisian belum dapat memberikan keterangan terkait penemuan kedua jenazah yang diduga merupakan Pasutri tersebut.

"Nanti ya, kita masih mengumpulkan keterangan dari para saksi, sementara kedua jenazah kita bawa ke RSUD Sayang Cianjur guna pemeriksaan lebih lanjut

Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Sayang Cianjur guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu pihak kepolisian belum bisa memberikan kejelesannya lantaran masih mengumpulkan keterangan para saksi-saksi. (Ace)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama