Pastikan Tidak Ada Kendala, Dandim Terus Tinjau Progres TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Untuk memastikan tidak ada kendala dilapangan, Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P selaku Dansatgas TMMD, terus meninjau progres semua sasaran fisik pelaksanaan TMMD Regtas ke-110 TA 2021, Kodim 1206/PSB di Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Jumat, (05/03/2021).

Satu sasaran fisik yang tidak pernah luput dari pantauannya adalah pembangunan pembukaan jalan yang merupakan sasaran fisik utama, sepanjang 3,8 KM yang menghubungkan antara Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung.

“Hal ini penting saya lakukan, untuk meyakinkan kembali program program yang ada di TMMD, mulai pembukaan jalan, pembuatan 7 jembatan dan 9 gorong-gorong' berjalan dengan lancar," ujar Dansatgas TMMD

Menurut Dia, selaku Dansatgas TMMD dirinya bertanggung jawab terhadap anggota satgas TMMD maupun kualitas dalam pengerjaan. 

‘’Saya harus yakinkan betul pengerjaan pembukaan jalan ini berjalan sesuai harapan warga Desa Pengkadan dan Desa Beringin.(Rls/Pendim/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama